. Saling Berbagi: Untuk Mu

Senin, 19 Desember 2011

Untuk Mu

Kau tahu ..
Kau memiliki senyum yang indah
Kau memiliki pandangan yang meneduhkan
Hanya dengan memandang matamu
Aku bisa yakin hidup ini penuh dengan kehangatan
Saat kau tersenyum padaku
Sungguh aku merasa dunia di sekitarku berhenti sejenak
Perasaan ini benar-benar indah
Namun berubah menjadi sangat menyakitkan
Ketika aku sadar kau bukan milikku
Ragamu ada di dekatku
Tapi hatimu tidak !
Meskipun begitu aku tetap bahagia
Setidaknya kamu masih ada di sini, di dekatku
Namun tetap saja aku menginginkan lebih
Tak bisakah kau menyisihkan sedikit tempat untukku di hatimu ?
Setidaknya beri aku kesempatan untuk masuk ke sana
Akan kuberikan yang terbaik
Karena bagiku kau adalah bintangku
Kau memberi cahaya yang berbeda
Kumohon dengarlah jerit hati ini

By : Reea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar